Pages

Jan 18, 2014

Shonen Star Gak Terbit Lagi !?

Hallo semua,
Sesuai Judul nya memang dinyatakan shonen star udah gak terbit lagi
 dan vol terakhir adalah vol 16/2013

Alasan diberhentikan mungkin karena sudah gak laku lagi
Hmm, sedih juga ya. Dulu waktu SMA sering baca seh gara2 teman ada yg beli terus ehhehe

Ini adalah kata2 yang terkhir dari Shonen star :

Tak ada yang takkan berubah dan tak ada yang takkan berakhir."
(IBU SUMIKO from KEKKAISHI)

Minnasan, ogenki desuka? Berat rasanya harus berpamitan dengan StarFriendz karena Shonen Star vol. 16/2013 menjadi edisi terakhir Shonen Star setelah hampir sembilan tahun menemani hari-hari StarFriendz sejak Januari 2005 lalu. Siapa yang sudah mengoleksi Shonen Star sejak pertama kali terbit? *acungkan jari*

"Karena ada akhir, kita bisa maju ke tahap berikutnya."
(Keima Katsuragi-The World God Only Knows)

Seperti halnya setiap pertemuan yang selalu diiringi perpisahan, demikian pula dengan Shonen Star yang harus berpisah dengan StarFriendz karena perubahan situasi dan tantangan tak terelakkan yang dihadapi sekarang sudah jauh berbeda dengan sembilan tahun lalu sehingga Shonen Star harus beradaptasi dan mengambil keputusan untuk berhenti menemani StarFriendz. Tentu bukan sebuah keputusan yang mudah dan diambil setelah melalui pertimbangan yang lama, proses diskusi yang panjang dengan berbagai pihak, dan melihat perkembangan situasi terkini beserta segenap tantangannya. 

StarRed mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas bantuan dan dukungan semua pihak selama ini termasuk pada para penerjemah (Vin, H_Dee, M, dkk) yang akan tetap membantu menerjemahkan komik-komik Elex Media di masa mendatang, para kontributor (She, Dyah, Wen, dkk) yang telah menghadirkan artikel-artikel menarik, para admin dan follower facebook Shonen Star Manga Loverz! (Chrisco, Magga Panna, Ihsan, Muhammad Mirrza Akbar, Icha, dkk) yang posting-posting-nya selalu mampu menyemangati StarRed saat menjelang deadline, para pengirim Star Creation (Okky, Samudra, Wulan, dkk) yang gambar-gambar kerennya selalu StarRed nantikan, para pengirim Star Quiz yang kerap membuat StarRed terharu karena tidak menyerah untuk terus mencoba mengirimkan jawaban quiz saat namanya tidak muncul di daftar pemenang, dan tentu saja pada para PEMBACA yang telah dan selalu menjadi sumber inspirasi dan semangat StarRed!  

Akhir kata, StarRed memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama ini! StarRed berharap komik-komik dan artikel-artikel persembahan StarRed sampai saat ini dapat menghibur dan menginspirasi StarFriendz!  

Soredewa, minnasan, sayonara! Domo arigato gozaimashita!  heartbeat

Sampul Shonen Star ed Terakhir

Sumber : http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=24552.msg537275#msg537275

Btw  Hotgame juga berhenti terbit. Padahal dulu waktu kecil cari walkthrough game ya dari buku ini hahaha.

Majalah ini berhenti terbit per tanggal 1 September 2013 dengan edisi 360 yang terbit pada tanggal 22 Agustus 2013 sebagai edisi terakhirnya. Keberadaan HotGame dilanjutkan secara daring di situs HotGame Online.

Sampul Hotgame Terakhir

Bisa dilihat sumber nya 
http://id.wikipedia.org/wiki/HotGame
http://www.kaorinusantara.web.id/newsline/2013/08/23/majalah-hotgame-berhenti-terbit/

Hmm,emang komik dan majalah game bisa dengan mudah diakses lewat internet dan free. Klo sudah begini mau diapakan lagi. Sedih juga seh dengernya ;(

Sekian teman2 post saya hari ini
Terimakasih

No comments:

Post a Comment