Pages

Sep 14, 2013

Review Garudayana

helloo semuanya ヾ(´・ω・`)
Karena hari ini adalah launching buku Garudayana vol 2 di toko buku maka saya spesial langsung mereview komiknya. Saya sudah membeli buku vol 2 pada saat AFA namun baru skrg mereview. Maklum la sibuk itu selalu dekat dengan hidupku muahahaha#slapped

OK langsung saja ya
Cover Garudayana Vol 2 (penerbit baru)


Tandatangan Is Yuniarto (pamer dikit)#slapped


Nah sblum masuk saya mau menjelaskan dulu. Anda pasti bertanya "Kok dibuat ulang lagi", "Bukannya dulu udah terbit sampe vol 4", etc. Saya sudah bertanya ke mas Is nya dan dia mengatakan bahwa sekarang penerbit komik garudayana beda sama yang dulu. Kontrak sama yang lama udah habis. Tapi jangan sedih dulu, di komik yang baru ini terdapat konten baru dan kualitas gambar benar2 diperbaiki daripada buku dari penerbit sebelumnya. Buku yang baru pun lebih besar dan kualitas kertasnya bagus heheheh
Cover Garudayana vol 1 (penerbit lama)



Nah kembali ke review, Jalan ceritanya tentang Kinara seorang pemburu harta karun yang dengan tidak sengaja menemukan telur Garuda. Garuda kecil ini sempat menolong Kinara namun ia masih belum bisa mengendalikan kekuatannya. Kinara pun membantu Garuda untuk mendapatkan kekuatan lagi. Tipe cerita ini adventurer dengan adanya lawakan. Tema nya wayang dan nama tokohnya anda pasti sudah kenal seperti gatotkaca, arjuna dll. Gambarnya bagus dan teknik penceritaanya menarik. Garudayana ini adalah kisah beberapa tahun setelah The Grand Legend Ramayana (re:ON). Ada nyambung2 gitu hehehe. Makanya saya membeli re:On plus Garudayana. :D

Sekian review tentang Garudayana, jangan lupa membeli komik ini dan hari ini launching re:On vol 2 juga loo (meskipun saya sudah punya hohohohoho (*≧艸≦))#slapped
Maju terus komik Indonesia !!

Terimakasih, sampai jumpa ( ´ ▽ ` )ノ

No comments:

Post a Comment